Portal Gaya Hidup Kaum Urban
Art is not a luxury, but a necessity.

4 Rekomendasi Harga Mesin Jahit Mini Terbaik untuk Dipilih

0 25

Menimbang mesin jahit mini untuk kebutuhan rumahan Anda bisa mulai mengecek harga mesin jahit mini tersebut dari sekarang. Sebagai langkah persiapan untuk memilih yang terbaik dan menimbang apakah harganya memang sebanding dengan manfaat yang diberikan. Awalnya mesin jahit dibuat dengan ukuran standar dan kemudian memiliki meja yang menyatu dengan mesin tersebut sehingga sifatnya tidak portable. Seiring berjalannya waktu berbagai situs belanja online kemudian menawarkan mesin jahit mini.

Sesuai dengan namanya mesin jahit ini berukuran minimalis dan jenisnya semakin kesini semakin beragam.

Meski punya dimensi lebih kecil namun kemampuannya dalam menjahit tidak kalah dengan mesin jahit dengan ukuran konvensional.

Padahal Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan mesin jahit biasa.

Hanya saja kemampuan atau kinerja mesinnya memang tidak setangguh mesin jahit biasa tersebut, sehingga kurang cocok bagi Anda yang memakainya untuk keperluan mengais rezeki.

Rekomendasi Mesin Jahit Mini Terbaik

4 Rekomendasi Harga Mesin Jahit Mini Terbaik untuk Dipilih

Akan tetapi mesin jahit ini lebih cocok untuk keperluan pribadi, entah membuat kerajinan tangan atau mendandani baju keluarga yang sobek maupun berlubang. Apabila tertarik memilikinya maka berikut beberapa rekomendasi mesin jahit mini yang dikenal bagus:

  1. Mesin jahit S2,

Mesin jahit mini jenis S2 ini terbilang populer dan menjadi produk terlaris di berbagai situs belanja online. Sebab dimensinya yang hanya 21x19x19cm nampak paling mungil diantara jenis mesin jahit mini lainnya sehingga ringkas saat dipakai maupun saat disimpan. Harganya pun ekonomis berkisar antara Rp 90-100ribuan saja dan sudah bisa menghasilkan jahitan yang rapi.

  1. Mesin jahit Singer 4423HD,

Tidak semua mesin jahit mini terbilang ringkih dan dibuktikan oleh Singer yang menghadirkan 4423HD. Singer merupakan brand terkemuka untuk mesin jahit dan kemudian merilis produk minimalis dengan berbagai tipe.

Salah satunya adalah Singer 4423HD ini yang dikenal punya struktur body yang kokoh dan kemampuan menjahit kain tebal. Sangat cocok dijadikan investasi jangka panjang untuk menjahit baju keluarga dari jenis apapun, dan harga mesin jahit mini ini sekitar Rp 3jutaan.

  1. Mesin jahit Butterfly JH8190S,

Selain Singer, Butterfly juga menjadi brand mesin jahit terkemuka baik di Indonesia maupun di berbagai negara.

Butterfly juga menyediakan mesin jahit mini bertajuk JH8190S yang mampu menyuguhkan 11 bentuk jahitan.

Menariknya mesin jahit mini ini juga sudah dilengkapi dengan fitur lampu LED dan bisa di setting untuk membuat lubang kancing. Kalau ingin belajar menerima jahitan sepertinya mesin jahit mini dengan harga Rp 1jutaan ini layak dipertimbangkan.

  1. Mesin jahit Juki HZL 12Z,

Bagi Anda yang membutuhkan mesin jahit mini yang hemat energi maka bisa melirik Juki HZL 12Z yang hanya membutuhkan daya 35 watt saja.

Tentunya selama digunakan tidak akan menyebabkan tagihan listrik membengkak dan cocok untuk rumah dengan kapasitas daya kecil semisal 450 watt saja.

Dijual dengan harga Rp 1.5jutaan dan sudah bisa menyediakan 7 macam jahitan dan bisa membantu membuat lubang kancing juga.

Mesin jahit dengan ukuran minimalis memang menjadi pilihan menarik untuk bisa mendandani baju keluarga sendiri kapan saja.

Sehingga menjadi investasi menguntungkan karena baju rusak bisa segera dibenahi dan tidak perlu membayar jasa tukang jahit.

Selama digunakan untuk jahitan remeh-temeh tentunya bisa membeli mesin jahit mini ini yang dilepas dengan harga ekonomis. Beberapa pilihan harga mesin jahit mini menarik dan berkualitas sudah disebutkan di atas, Anda bisa memilih yang dirasa paling sesuai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.