Portal Gaya Hidup Kaum Urban
Art is not a luxury, but a necessity.

3 Contoh Usaha Dengan Modal Kecil Yang Perlu Anda Perhatikan

0 77

Contoh Usaha Dengan Modal Kecil – Dalam menjalankan bisnis dan usaha Anda bisa mengeluarkan ide kreatif dengan menciptakan inovasi-inovasi usaha yang menarik.

Dengan usaha kreatif anda sendiri dan dibantu dengan modal usaha serta niat usaha yang kuat, anda bisa menjalankan usaha anda sendiri dan anda pun dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar dari usaha kreatif anda sendiri yang dimulai dengan modal kecil.

Tak harus modal besar untuk usaha yang besar, cukup dengan modal kecil dengan ide kreatif namun memiliki potensi berkembang yang besar pula.

Untuk itu gayahidup,net merangkum beberapa contoh usaha dengan modal kecil yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya, mari kita simak bersama-sama

Contoh Usaha Dengan Modal Kecil

1. Laundry Antar Jemput

Laundry Antar Jemput
Sumber gambar : tayakalaundry.com

Saat mendengar usaha laundry tentu Anda berfikir bahwa ini bukan sama sekali salah satu contoh usaha dengan modal kecil.

Karena memang untuk mendirikan usaha laundry dibutuhkan modal yang relatif besar terutama untuk membeli mesin cuci yang berkualitas baik.

Namun idenya bukan mendirikan usaha laundry, melainkan menjadi jasa antar jemput cucian yang diterima oleh sebuah usaha laundry, Kreatif bukan?,

Nah anda bisa memamfaatkan usaha ini supaya pemasukan untuk setiap harinya ada.

Baca Juga : 21+ Contoh Peluang Bisnis Mahasiswa Yang Menguntungkan

2. Usaha Konter Pulsa

Yang paling umum disini dalam contoh usaha dengan modal kecil adalah menjalankan usaha konter pulsa, why mengapa harus membuka konter,dengan modal hanya 1 juta saja Anda sudah dapat menjalankan usaha ini dengan mudah.

Alangkah lebih baik bila Anda memiliki etalase supaya bisa memajangkan kartu perdana ataupun perlengkapan pendukung lainnya seperti aksesoris penunjang handphone seperti, charger, headset, baterai dll.

usaha konter pulsa
Sumber gambar : masrulmaulana.blogspot.co.id

Kami sarankan dalam merintis usaha ini yaitu konter pulsa Anda juga harus memiliki komputer, kenapa?

Hampir semua orang memiliki ponsel dengan melihat hal ini, ide kreatif yang bisa kami berikan adalah dengan membuka jasa download mp3, game, aplikasi dan wallpaper,

Biyarpun kelihatannya itu sudah tidak lagi efektif,tapi dengan adanya komputer anda bisa lebih leluasa mencari tren informasi untuk perkembangan usaha anda.

Dari usaha konter pulsa , Anda dapat meraup untung cukup. dikarenakan anda tidak hanya jualan pulsa saja akan tetapi kartu perdana dan sebagian aksesoris untuk handphone di sediakan dan di pajang di etalase yang sudah ada di tempat anda berjualan.

3. Usaha Membuat Aneka Kerajinan

Usaha Membuat Aneka Kerajinan
Sumber gambar : bisnisukm.com

Salah satu contoh usaha dengan modal kecil yang dapat dicoba adalah membuat aneka kerajinan tangan dengan menggunakan perca kain yang sudah tidak digunakan, terhitung menggunakan modal kecil karena memang perca kain sendiri biasanya tidak berharga mahal atau bahkan bisa di dapatkan secara gratis tergantung kita nya sendiri.

Baca Juga : 5 Ide Bisnis Kecil Yang Menguntungkan Saat Musim Penghujan

Melalui kreatifitas yang dimiliki maka perca kain yang sudah tidak terpakai tersebut dapat dijadikan sebagai bahan untuk membuat produk seperti keset, alas gelas atau piring, tutup untuk botol dispenser, alas meja atau kulkas, hingga dibuat menjadi produk yang dapat digunakan seperti sandal.

Sekian informasi seputar Contoh Usaha Dengan Modal Kecil semoga bisa bermamfaat buat anda untuk bisa menjalankan usaha yang bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga, jangan lupa untuk menyimak tips yang tidak akan kalah menariknya hanya di website ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.